Friday, October 30, 2009

i can trust to no one

-turn into bahasa for a while-
jadi brasa gada yg bisa gw percaya deh. dan gw lg sangat amat sinis ma org". hah.. omg. pengen kluar dr smak5 aj deh. gue boseeen!! pengen curhat, gatau mo k siapa. abis gw ud keburu ga percayaan sih ma org".. gw trauma sih. rahasia gw bocor. smua jd runyem. complicated bangetlah. dan gw brasa gw jd lbh diem pdhl biasanya gw reweeeeeeel bgt. abis gw gatau mo ngmg ap. ngomong ini, ntar salah. ngmg itu, salah. pengen ngeluarin smuany tapi susah. males bgt mo k BP. tlalu melankolis bgt kliatanny. pengen pny tmn yg ga dkt ma gw, yg beda negara, yg ga tw gw keg gmn, n curhat ma dy. sygny, temen gw itu ud jarang bgt OL *bayangin beda waktu UK n indo? gw bobo dy skul* yg d afrika, omg anak punk bgt. si bocah NY itu pemuja seks. ohmy. susah susahhhhh!!!
bisa ga sih gw keg gini sama someone?

No comments:

Post a Comment