Tuesday, January 26, 2010

other passion of mine-photography

as u know-just in case u see my blog profile, beside fashion, my passions are business and photography. so. *okay ill turn into bahasa anyway.
jadi, tepat hari ini juga, niat gw buat punya SLR jadi ada di puncaknya. sebelomny gw cm masih sekedar pengen aja. soalnya gw liat bloggers yg foto" pake SLR tuh keceh banget, entah fashion photography, foto makanan, tempat" keren.. groar.. gue jadi makin nafsu. trus mulailah td gw liat" d google dengan pengetahuan tentang fotografi yg amat terbatas*maklum ya. gw fotony pake camdig sih* gw sih demennya canon EOS 1000D ya.. haha. gapapa deh titik fokusnya cuma 7*EOS 450D 9. trus 10.1 MP*450D 12mp. abis harganya ktanya dibawah 6jt. trus td gw liat" kaskus, pas maret 2009 aja udah 5jt ktanya.. :D siapa tau taun depan/2taon lg gw bsa beli. wkwk.. gw sih ngarepnya bisa dapet SLR ultah gw taon depan wkwkwkwk...

gw pengen sih taon ajaran baru gw ambil ekskul fotografi.. tp it means gue musi cepet" pny SLR kaaan... wkwk.. aaaaaaah!!! padahal wktu itu ud disuruh nyokap ambil fotografi! tp gara" gamau ngrepotin ortu(baca=saking gw pelit, ga mo kluarin duit keluarga banyak") jd gw ga ambil deh!!! -_- tar ah gw coba tny lg boleh ga. wkwk.. tw"ny gw d kasi ricoh bokap. LOL

anyway, just call im too late for this. yeah whatever. ke$ha and 3oh!3 wakaka...

ok then. im having suck tests this week. wanna know? wed: physics, thu: biology, fri: math damn right? pray for me please.
bye.

No comments:

Post a Comment