Wednesday, March 24, 2010

yes, i can do it!

ok. ill turn into bahasa. wanna make a crazy post. sorry for u guys out there hehe..
JADI. tadi pagi jam stenga 8 gw cabut k ulisa. gw nunggu stenga jam karena emang jadwalnya jam 8. trus ad 1 guru. kesan pertama liat dy 'gorilla. mata panda. smoker. galak.' dan dy mulai kebut" avanza sambil ngerokok. trus c mbak della manggil gw buat latian. cihuy! dan gw naik k avanza. *yeah i chose to ride it. nama gurunya gue gatau. asumsi gw, namanya pak asephzz. haha. ga deh. asep. yah pokokny anggep aj dy asep!!! ginilah percakapan yg nampol gw banget slama d dlm mbl
*asep : X gw : Y
Y : pak, tasny saya taro kolong ato blakang nih? (dgn gaya SKSD)
X : blakang atuh! gimana sih
X : kejauhan kan duduknya? pegang stir. tarik tuh d kaki kiri, majuin.
Y : udah. (trus masang seatbelt, ud siap)
X : masih kejauhan tau! majuin lagi. (gw siap" lepasin seatbelt) ngapain kamu! kendor ntar
Y : udah paaak ud pas
X : liat y. ini sen kiri, ini kanan. yuk sen kanan
Y : hah? ap pak?
X : sent kanan! duh kamu pagi-pagi ud bolot. nyalain. blablabla (teori starter mobil. then nyala.) injek kopling full coba. (i did it) kopling stengah. (did it though. tp gw dengan reflek injek gas. dy jg lg lepas rem tgn. trus tu mobil jln. ad billy dan temannya. dan jeng.. gw ampir nyerempet tuh anak. akhirnya mati mesin. trus ud latian kopling beres)
X : eh stirny dipegang dong jgn cuma dielus! niat nyetir ga sih kamu! (mulai jalan)
(few minutes later)
X : polisi tidur tuh. jgn blg kamu ga liat y. saya lebih tua loh
Y : liat kok pak!!! (pdhl ngga sih lol)
(pokokny beres deh, polisi tidur pelan", belok pas, nyebrang ok, but...)
X : lampu merah. pelan" remnya.. kopling full, netral! mana hayo netral? (ud netral) yauda lepas smua. istirahat dulu..
(ini posisi lagi mau puter balik yg d sebelah lapis situ loh..)
Y : eww ga jalan pak!
X : dua! dua!
(ganti gigi. and.. ini menyebabkan mobil" d depan gw kehambat smua. macet deh.. wkwkwk...)
(trus ud 1 jam.. dan kita balik)
Y : ud sejem pak?!
X : ga kok. baru spuluh menit. LIAT JAM DONG!
Y : iy aj deh. tipsny disini atw d dalem pak?
X : sini lah!
(trus gw kasih ceban. buset di lempar k laci atw sthnya lah itu. behhh anjir nih org sumpa deh speechless gw)
dan slese. gw jalan dgn kaki gemeteran. jalan nyasar. musinya gw lewat sblh apartemen dan gw malah teruuus sampe bamboo dimsum. oh waw. beh.
trus k RW urus ktp. musinya gw skalian foto jln lagi k kelurahan nias. tp gw ud pusing stenga mampus, kaki gemeteran, dan gw ga mungkin kan fto ktp(which is gantinya 5 taon kmudian)dengan keadaan rambut lepek parah? haha. then gw pulang.
gajadi k salon, gajadi les. akhirnya gw ambl trial k celeb fitness. buset y gw kira cm tinggal ambil ternyata sekitar 1 jam gw dsana!!!!!!!! omomooo.. then gw disuru body fat test or whatever itu. dan lemak gw.. 32,...% means 11 kg of my whole weight is my fat, and i must lose 8kg of my weight. hahaha. parah. trus pulang deh. dan gw ga akan masuk celfit. gw akan k tempat fitness gratis. lol.
besok. gw nyetir lg. gw ngarep bgt guruny bukan c pak asep. even he taught me good. tp gw ga comfort sama sikapnya. haha.. bsk smoga ad vios. uwooo.
smooch

No comments:

Post a Comment